PONDOK WISATA MAJENE

majene, sulawesi barat, indonesia
Majene (ASFOKAM) - Salah satu objek wisata yang terletak di provinsi Sulawesi Barat ini belum pernah tersentuh bagi para turis manca negara. Dengan keindahan pantai beralaskan karang dan pasir putih yang bersih, membuat tempat ini sangat indah dipandang mata. Pantai Dato yang terletak di kota Mejene ini, menarik untuk dikunjungi dan dijadikan tempat berlibur atau tempat wisata di akhir pekan.
majene, sulawesi barat, indonesia
Bagi para pengunjung atau wisatawan dapat melihat bentuk karang yang menjorok kelaut dan juga karang yang berlobang yang diterjang ombak, sehingga membuat pantai ini mempunyai arti keindahan tersendiri.

Pengunjung atau wisatawan dalam melihat karang yang menjorok ke laut dan ada juga sebagian karang yang berlubang karena hantaman ombak, sehingga menambah keunikan dari pantai dato. Selain itu, pengunjung tempat ini juga bisa meniti pinggiran tebing untuk melihat pemandangan dari puncak karang, yang kian menambah suasana akhir pekan menjadi menyenangkan.
 
Terdapat juga puncak karang yang mencapai ketinggian hampir 20 meter, dari sini pengunjung dapat melihat keindahan bawah laut yang menembus permukaan air yang jernih dan melihat fauna disekitar karang.

Categories: Share

SELAMAT DATANG

DINAS PERHUBUNGAN PROVINSI KOMINFO SULBAR

KOMUNITAS KOMINFO

Daftar Anggota

Untuk melihatnya : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Daftar jadi member